Don't Miss
Loading...
Saturday, January 26, 2013

Tips Aman Agar Blogspot Anda Tidak Di Hapus Blogger

Sepertinya akhir-akhir ini Blogger yang merupakan layanan blog gratis dari Google sedang merazia blog-blog berbasis blogspot secara serius. Beberapa blog blogspot yang sudah mempunya pengunjung 10.000 - 30.000 UV/hari tidak lepas dari tendangan Google. Contohnya seperti blog m-wali.blogspot.com yang sudah punya pengunjung 30.000an UV/hari sudah lama dihapus beberapa waktu lalu oleh Blogger.


Dan baru-baru ini blog kumpulan-terbaru.blogspot.com juga sudah hilang dari peredaran alias di hapus oleh Blogger. Padahal blog tersebut juga sudah punya pengunjung puluhan ribu perhari. Karena itulah bagi Anda pengguna blogspot harus lebih hati-hati lagi dalam mengelola blognya. Dan kali ini saya punya beberapa tips aman agar blogspot Anda tidak di hapus oleh Blogger/Google. Kan sayang jika blog yang sudah punya pengunjung puluhan ribu perhari tiba-tiba saja di hapus Google.

Tips Aman agar blogspot tidak dihapus Blogger/Google menurut blognya Masrahmat:

1.Buatlah menu navigasi yang jelas pada blog Anda seperti Home, About, Contact dll agar Google benar-benar tahu bahwa itu adalah blog Anda, jadi jelas authornya adalah Anda. Contohnya menu navigasi di blognya Masrahmat.com ini.

2.Jangan kebanyakan banner iklan melayang/pop up karena itu dikira blog SPAM dan Google tidak suka SPAM. Ini harap diperhatikan, jika blog Anda banyak sekali banner iklan srperti ini alangkah baiknya dikurangi saja.

3.Jika menulis artikel copas usahakan sertakan sumbernya dan jangan nembak kata kunci yang berlebihan karena itu tidak disukai Google. Jadi yang sewajarnya aja seperti menulis artikel sendiri.

Mungkin itu saja tips aman agar blogspot Anda tidak dihapus Blogger/Google. Semoga bermanfaat ya...



Sumber

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Back to Top