Don't Miss
Loading...
Monday, January 28, 2013

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer


Pada kali ini D-A. Blog memposting artikel Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer yang berkategorikan Komputer pada blog saya. Sudah 1 hari ini saya tidak memposting artikel di blog ini, rasanya tangan saya gatal dan ingin memposting artikel di blog ini. Karena saya ada tugas dari sekolah, mungkin saya tunda dulu.
Tidak sengaja saya melihat sebuah blog di salah satu grup blogger yang ingin blognya dikunjungi. Saya langsung saja ingin mengunjungi blog tersebut. Tampilan, Isi, Kerapian, dan Kecepatan blog tersebut bagus dan saya menemukan artikel Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer/Pc di blog tersebut.
Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer, Trik Mengetahui Jenis Kelamin Komputer, Software, Hardware
Walaupun isi dan pembahasan artikel tersebut sedikit acak-acakan namun langkah-langkahnya bisa dimengerti dan dipahami secara cepat. Akhirnya saya kembali memanggil Mbah Google, aku berkata "Mbah Google, Tolong cariin artikel "Jenis Kelamin Komputer" ya.. " tekan Enter! dan terlihatlah sederetan artikel dari blog berbagai daerah.

Saya menemukan dan memilih blog yang pertama dan isinya tidak ada pembahasan. Melainkan langsung cara-cara dan langkah-langkahnya. Mau tau itu blognya siapa?. hehe.. kasih tau gak ya..?.. blog tersebut yaitu Terselubung. Tentunya saya mendapatkan artikel ini dari blog tersebut. Sebelumnya saya berterima kasih kepada agan Terselubung.

Mungkin anda belum mengetahui kalau Komputer Mempunyai Jenis Kelamin. Sayapun juga terkejut, komputer punya jenis kelamin?. hemmm, langsung saja ya sahabat semua. Berikut ini adalah langkah-langkah dan Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kita.

1. Komputer dengan tampilan dekstop, bukalah program notepad.
2. Silahkan anda isi dengan kode dibawah ini!.
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
3. Simpan/Save File tersebut dengan nama "xyz.vbs" (Tanpa Tanda Petik!).
4. Double Klick file tersebut dan pastikan volume speaker pada komputer anda keras.
5. Jika file tersebut jalan/work, maka terdengar seseorang menyapa.
6. Jika yang menyapa suara wanita, berarti komputer anda positif berjenis kelamin wanita. Begitupun sebaliknya, Jika terdengar suara pria, komputer anda positif berjenis kelamin pria.

Perhatian!:
Sekarang Jenis Kelamin Komputer Atau Laptop Anda Cewek Apa Cowok?.
Silahkan Anda Beri Komentar Dibawah Ini!.
Sekian Dari Saya, Semoga Tutorial Ini Bermanfaat Untuk Anda. Terima Kasih.


5 komentar:

 
Toggle Footer
Back to Top