Don't Miss
Loading...
Thursday, February 7, 2013

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Secara Unlimited

9:38 PM

Siapa yang mau ayo mampir kesini jangan sampai terlewatkan ya. Backlink sampai saat ini masih menjadi senjata ampuh untuk keberhasilan dalam optimasi seo, dan bahkan di versi algoritma google penguin pun backlink masih tetap ampuh untuk SEO. Hal ini saya simpulkan demikian karena selama ini yang saya amati dari blog-blog yang memiliki rangking posisi tinggi dihasil pencarian google sampai saat ini kebanyakan masih menggunakan taknik seo dengan serangan backlink.


Cara Mendapatkan Backlink Gratis Secara Unlimited, Backlink, Backlink unlimited, SEO, tips seo

Melalui postingan yang bertema Backlink Gratis Unlimited kali ini saya ingin berbagi info buat para blogger yang sedang memburu backlink berkualitas. Meskipun demikian, jangan salah pengertian dengan Unlimited disini, backlink gratis unlimited ini bisa anda peroleh dengan cuma-cuma namun tetap harus dengan berusaha, semakin besar semangat usaha mendapatkan backlink yang anda lakukan semakin besar potensi backlink yang anda dapatkan. Caranya mudah dan tidak perlu keluar biaya karena backlink gratis unlimited ini benar-benar gratis, yang perlu anda lakukan hanyalah dengan cara sign up  dan mengikuti langkah selanjutnya untuk mendapatkan 1000 backlink setiap kali anda berhasil mereferensikan backlink gratis ini kepada orang lain. Bagaimana sobat-sobat, mau backlink gratis unlimited ini? Kalo mau ya baca terus artikel ini sampai tuntas dan berulang sampai mengerti.


Cara Mendapatkan Backlink Gratis Unlimited


Baiklah mari kita mulai berusaha mendapatkan backlink gratis unlimited tersebut dengan cara mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama kunjungi dan signup/register disini
  2. Klik link CREATE A PROJECT
  3. Pada bagian Project Name, ganti tulisan project dengan nama project anda dengan nama apa saja yang penting bahasa inggris, misalnya myproject.
  4. Pada sebelah kanan kolom URLs hapus url yang ada dan ganti dengan url yang ingin diberi backlink, sebaiknya 1 url saja biar lebih pasti.
  5. Pada sebelah kanan kolom Keywords hapus keyword yang ada dan ganti dengan keyword target anda.
  6. Pada kolom Number of Links masukan angka 1000 untuk mendapatkan seribu backlink
  7. Pada kolom Link Type pilih "Forum Post Backlinks w/PageRank in Domain (Database consists of 300 domains)" lebih sedikit domainnya tapi ber pr sehingga backlinknya juga berkualitas.
  8. Pada bagian Schedule Type pilih dated saja kalo menurut saya lebih pasti.
  9. Pada Scheduled Value dan disebelah tulisan "Pick a date (yy-mm-dd):" klik kolom kosongnya nanti muncul kalender kemudian pilih tanggal berapa backlink harus diberikan.
  10. Terakhir SAVE NEW PROJECT.
Setelah project anda jadi, langkah selanjutnya adalah cari tulisan Affiliate Information dan klik link affiliatenya maka anda akan menemukan link affiliate anda. Copy link affiliate anda, kemudian sebarkan ke teman anda dan ajak mereka untuk mengunjungi link affiliate tersebut agar mereka mendaftar/register melalui link affiliate yang anda berikan tadi. Setiap kali ada yang signup/register disitus pemberi backlink gratis tersebut melalui link affiliate anda maka anda akan mendapat 1000 backlink gratis, jadi jika ada 10 orang yang register berarti 1000 x 10 orang = 10000 backlink gratis dan ini akan terus berlanjut setiap kali ada yang register lagi dan ini juga apa yang saya maksud backlink gratis unlimited.

Setelah anda berhasil mengajak teman atau orang lain register disitus pemberi backlink tersebut, langkah selanjutnya silakan masuk dan login kesitus tersebut menggunakan email dan password yang anda daftarkan, kemudian lihat pada table Project anda, disitu ada tulisan PROMOTE, klik tulisan promote maka sukseslah anda mendapatkan ribuan backlinknya. Simple kan? Kalau begitu tunggu apalagi, segera register sekarang dan dapatkan ribuan backlink gratis untuk optimasi seo blog.



Sumber

19 komentar:

  1. keren infonya, coment back ia and jangan lupa follow back jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya

    ReplyDelete
  2. sekarang sudah banyak cara-cara untuk mendapatkan Backlink gratis.
    ane juga punya caranya gan untuk dapat becklink gratis berkualitas...

    kunjungi gann..
    mkzhackers

    ReplyDelete
  3. mantap broo..
    btw tukar link dimana nih gan.. :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. taro dulu aja link ane nanti siang ane taro link agan, mau ada acara dulu ane nanti pagi... bisa ?

      Delete
  4. Keren banget tutorialnya.
    Ane coba dulu ya gan.
    btw, cara tau kita dapet backlink gimana ya gan?
    http://jajal-seo.blogspot.com/p/blog-page.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga salah, ntar kalo point ente dah banyak tinggal di klik promote, trus dapet email buat ngeping...

      Delete
  5. Wah keren gan, langsung coba.

    Salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. ente bikin postingan kaya ane gini, trus sisipin linknya...

      Delete
  7. thanks atas infonya gan (o)
    follow balik ya gan http://gaulblog26.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Mudahan kita semua dapat Page Rank dari Google :d
    Hhe
    Artikelnya mantap Sob (h)
    Kunjangan baliknya ya www.sehaydo.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. jadi harus promosi affiliate situs ini dulu baru dapet backlink?

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top