Don't Miss
Loading...
Saturday, January 19, 2013

Cek Kecepatan Blog Kamu

Cek Kecepatan Blog Kamu, developer google page speed, cek kecepatan website milik mu, dammar-asihan.blogspot.com, D-A. Blog, cara cek kecepatan blog.





Untuk kepuasan pengunjung blog kita banyak diantara anda berusaha keras untuk menata penampilan blog seindah mungkin bahkan tidak jarang diatara anda tidak memperhatikan kecepatan loading blog anda. 

Hal inilah yang akan menjadikan masalah dikemudian hari karena dengan secara tidak langsung pengunjung anda akan pergi ketika menunggu waktu loading blog yang sangat lama. Maka saya sarankan untuk mengetahui terlebih dahulu kualitas loading blog anda agar sewaktu-waktu tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk mengetahui kecepatan loading blog anda anda bisa mengunjungi situs



https://developers.google.com/pagespeed/

selanjutnya anda bisa memasukkan URL blog anda.

contoh : http://dammar-asihan.blogspot.com/

Tunggu sesaat maka akan keluar nilai yang diberikan pada blog anda. Jika diantara anda bertanya berapakah kecepatan loading blog saya tentu lumayan cukup baik. Saya mendapatkan nilai 88 dari 100. Yah ini saja sudah terbilang cukup lama dengan beberapa tambahan java script dan widget namun yang saya gunakan memang yang pentingnya saja.

Lalu bagaimana dengan Anda, Tertarik untuk mencobanya ?

12 komentar:

  1. Wah punya ane 90 .. Hehehe
    Bagus gak ntuh bro ....
    Di tunggu komen back nyaa ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk kenceng juga berarti ente gan, bagus deh kalo gitu...

      Delete
  2. Replies
    1. lumayan gan, ane juga kadang 87 kadang 88, kalo dites brulang ulang...

      Delete
  3. ahh ga asik..
    punya ane cuma 86..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan laah, daripada lumanyun... :>)

      Delete
  4. punya ane 90 gan =p~
    terimakasih udah berkunjung ke blog ane yak
    http://duadua-juli.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. lontong..
    "ga bisa di pake emotionya"

    lapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih spasi sebelum masukin emot...

      Delete
  6. salam juga !!!

    from zohentai.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. "Cima" dapet 83 nih, belum kenceng bener berarti ya ? Tampilan Blog Anda sangat bagus menurut saya, bisa ajari saya gak ? Salam blogwalking ..

    joemulyono.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top