Don't Miss
Loading...
Tuesday, May 14, 2013

10 Tips SEO Untuk Website Baru

1:43 PM
Search Engine Optimization lebih poppuler orang bicarakan di dunia webblogging merupakan bagian krusial untuk mengarahkan pelanggan, dan calon pelanggan kewebsite bisnismu, SEO lebih cenderung kepada seni dibandingkan sekedar pengetahuan, Berikut D-A. Blog akan membahas secara detail mengenai seo yaitu 10 Tips SEO untuk Website Baru. 


10 tips seo untuk website baru, tips seo 2017, seo terbaru, search engine optimization

Setiap website baru maupun lama harus bisa menarik perhatian bagaimana cara audiens menuju kewebsite atau blog kita haruslah menjadi hal yang harus kamu perhatikan, Apakah mereka datang dengan mengetikkan url browser atau mereka mengelik tautan yang muncul pada website lain.

Ataukah mereka menemukan disearch engine, yang harus diketahui oleh website baru sehinggah sang pemilik websiteblog bisa menumbuhkan trafik kewebsitenya,bagi sobat yang baru saja membuat atau menset up, wajib membaca bagian ini, tetapi jika sobat bukanlah bagian yang baru, maka bagian ini bisa medefenisikan adakah strategi yang terlewatkan.

Berikut beberapa startegi yang harus kita ketahui untuk website agar bisa menumbuhkan trafik :

1. Tunjukkan Expetasi
Website baru belumlah dipercaya, masih sedikit halaman yang dipunyainya. dan masih sedikit lagi konten unik yang disimpanya, pastilah kamu tidak akan serta merta mendapatkan trafik yang tinggi baik dengan mengunakan seo maupun megunakan paid search.


Bagi website baru harus pula memfokuskan diri pada rencana jangka panjang, kamu harus punya rencana untuk membangun kepercayaan, secara konsisten membuat konten yang teroptimalisasi, dan yang paling penting,adalah mempermudah calon pelanggan agar bisa menemukan websitemu

2. Membangun Kepercayaan
Website baru belum mendapat kepercayaan dari search engine kepecayaan haruslah dibagun, Ada bermacam cara untuk menbuat websitemu layak untuk dipercaya sala satunya dengan kreasi konten kamu harus secara konsisten menciptakan konten sehinggah bisa menghasilkan lebih banyak tautan menuju websitemu.


Akan lebih baik lagi jika kamu bisa meraih kepercayaan dari website yang telah besar.
Jika mereka bersedia menautkan diri kewebsitemu, untuk menbagun kepercayaan yautan yang berasal dari universitas Domain edu, atau Ac, oranisasi nerlaba (Domain Org) atau perusahaan besar akan menunjukan bahwa mereka percaya dengan websitemu.
Dalam pikiran seach engine, jika universitas percaya denga webmu, maka artinya websitemu bisa dipecaya, sehinggah search engine juga akan mempercai wesitemu

3. Harus Jadi Ahli
Pada tahap awal startegi SEO, kamu tidak akan menyaksikan peningkatan trafik pada wesitemu. fokuslah pada rencana jangka panjang, dimana kamu bisa menjadi raksasa melalui SEO, hal yang harus kamu lakukan adalah menjadi ahli dibidang tertentu.
Jika kamu menjadi ahli pada komunitas tertentu, maka kamu akan menghasikan tautan dari website lain kewebsite, para pemilik website membutukan sumber yang terpercaya dan seharusnyalah tautan itu tertuju kewebsitemu. ketika seach engine melihat bahwa ada banyak tautan yang menuju websitemu, maka search engine akan mulai befikir bahwa website ahli dibidang tersebut.


Faktanya, seach engine mengunakan keahlian sebagai sala satu faktor dalam merangking halaman pada hasil pencariannya.

4. Ciptakan Konten
Kreasi konten adalah hal yang penting harus dilakukan oleh semua website, ada tiga hal yang harus kamu pertimbagkan dalam menciptakan konten :
Kamu harus membuat konten sesering mungkin seimbangkan antara kecepatan kreasi konten dengan kualitas konten yang dihasilkan, dan jangan hanya mengandalkan SEO, kamu juga harus punya stategi untuk mempromosikan konten secara efektif dan strategi membangun tautan untuk konten yang kamu produksi

5. Bangun Inbound Links
Selain fokos agar semakin banyak website yang menautkan diri kewebsitemu, kamu juga harus membagun tautan kedalam websitemu alias inbound, pastikan tautan yang kamu buat sealami mungkin dengan inbound link kamu bisa menghubungkan konten sehinggah pelanggan akan lebih mudah menemukan apa yang pernah kamu tulis.

6. Eksis di Social Media
Sosial media sebelumnya tak pernah dibahas dalam strategi SEO, tapi zaman telah berubah dan mau tidak mau strategi seo juga haru memperhatikan percakapan disosial media, goggle saat ini telah merayap pada percakapan di tweet serta media sosial lainya, seacrh engine lain juga menyusul apa yang telah dilakukan oleh goggle, sebuah websiteblog haruslah terlibat pada percakapn disosial media karana mesin pencari akan mengunakan percakapan disana sebagi salah satu faktor penentu kualitas sebuah website

7. Tautkan Diri Pada Website Lain
SEO adalah hal asing bagi pemilik website baru, dimana mereka akan akan dipenuhi banyak pertanyaan tentang SEO, salah satu kebigungan pemilik website baru adalah apakah mereka harus menautkan diri diwebsite lain sebagian website mencoba menimbuntautan dan tidak menautkan diri pada website lain, memang pada kenyataannya sulit bagi website lain yang telah mapan untuk meminta menautkan diri dengan web baru.

8. Buat Lebih Banyak Tautan
Untuk mengatasi kekurangan tautan dari pihak luar kamu bisa menjalankan trik pada website dengan menciptakan lebih banyak tautan dihalaman dengan demikian halaman webblog akan lebih cepat dirangking oleh mesin pencari.

9. Apa yang Kamu Inginkan Dari SEO
Berada pada rangking 10 besar atau bahkan 5 besar pada berbagi macam kata kunci pencarian haruslah menjadi tujuan utama bagi websitemu, jika kamu bisa meraih tujuan ini dengan web barumu dalam waktu yang singkat maka kamu telah meraih keuntungan besar.

10. Lebih BerwarnaSEO tradisional hanya berkutat pada bagaimana menulis konten, konten pada website pun telah bergeser tidak hanya berisi tulisan tapi juga telah menyertakan video dan mengelola chanel di youtube dan telah dikaitkan pada strategi konten pada website mereka menyertakan vidio kedlam blog atau websiten tanpa melupakan konten berupa teks , Faktanya sebagian besar orang sebuah web disertai foto foto, atau video bukan hanya tulisan yang membosangkan

Demikianlah ulasan panjang dari D-A. Blog mengenai Tips SEO untuk website baru semoga dapat bermanfaat, jika ada kekurangan dari artikel saya kiranya sobat dapat menambahkanya pada kolom komentar. wassalam Happy blogging...


Sumber

15 komentar:

  1. wah bagus nih tips nya, thank gan :D

    ReplyDelete
  2. makasih ya infonya
    kunjungan baliknya saya tunggu
    http://jonarendra.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Tips yang begini nih yang dibutuhin :D

    ReplyDelete
  4. informasi yang bermanfaat dan perlu diterapin mas soalnya saya ga ngerti tentang SEO... ;((

    ReplyDelete
  5. Keren mas tipsnya...Kebetulan blog saya masih baru.,

    Salam kenal mas..

    ReplyDelete
  6. wah bener banget mas.. saya setuju :))

    ReplyDelete
  7. mantap nih... yang terakhir pengen saya coba..

    ReplyDelete
  8. untuk hal SEO ane nyerah deh gan...
    masalahnya blog ane kebanyakan isinya tentang curhatan x-)

    ReplyDelete
  9. Tips yang sangat bermanfaat... makasih sob udah share :)

    ReplyDelete
  10. Mantap Boss :)
    Kebetulan Blog baru nih :D
    Hhe
    Visit back nya Boss
    http://www.sehaydo.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. visit back :-)
    www.beritasilat.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top