Don't Miss
Loading...
Friday, May 3, 2013

Klub Indonesia Akan Ada di PES 2014?

1:59 PM
Klub Indonesia Akan Ada di PES 2014?, konami, pro evolution soccer

Klub Indonesia Akan Ada di PES 2014? - Konami baru saja menandatangani kesepakatan untuk memasukkan Konfederasi Sepak Bola Asia pada game Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Pemain pun nanti bisa mencicipi seperti apa kepiawaian tim yang bermain dalam level Liga Champions Asia tersebut.

Ya, di PES terbaru nanti gamer bisa bermain sebagai salah satu tim dari total 32 tim yang akan bertanding dalam satu turnamen.

"Mendapatkan lisensi dari Liga Champions AFC merupakan bagian dari rencana ambisius kami untuk seri Pro Evolution Soccer," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment GmbH.

"Kami berharap dapat bekerjasama dalam jangka panjang dengan Konfederasi Sepak Bola Asia," tambah Hirano, seperti dikutip dari CVG.

Saat ini PES sudah mengantongi lisensi untuk kompetisi klub utama di sejumlah liga domestik Eropa dan Liga Champions Eropa. Dengan masuknya AFC, tentu game sepak bola itu semakin menarik dan menantang untuk dimainkan.

Nah, bisa jadi klub asal Indonesia juga akan bermain di game sepakbola populer tersebut. Pun demikian, untuk saat ini, kompetisi sepakbola nasional masih terus berbenah.

Jadinya, entah apakah nantinya akan ada wakil Indonesia di Liga Champions Asia atau tidak? Selain itu, masing-masing liga juga punya koefisien tersendiri untuk bisa menempatkan wakilnya di liga prestisius benua Asia tersebut. Dimana dalam hal ini, koefisien kompetisi lokal masih rendah, sehingga lebih sering berkutat di Piala AFC yang berada satu level di bawah Liga Champions Asia.

PES terbaru konon sudah mulai diproduksi dan menggunakan teknologi baru besutan Kojima Productions. Seperti apa? Tunggu saja kemunculannya nanti.

3 komentar:

  1. wajib d coba n donlot patch.y nih bang heheheh

    komen back yeee http://2menitsaja.blogspot.com/2013/02/penemuan-obat-anti-kanker.html

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top