Don't Miss
Loading...
Friday, February 8, 2013

Foto - Foto Narsis Gengster Di Dunia


Ada saja orang2 yang terobsesi jadi gangster tapi waktu dipaksakan hal2 konyol bakal keliatan, ketauan deh... gagal total!Keren banget tuh kamera, beli dimana bro?
gangsta fail
Gaya udah ngalahin geng motor tapi tunggangannya itu lho...

Masih sayang nenek juga ya? bagus... bagus...

Capede..

Berada ditempat yang salah tuh om..

Oooww.. baru tau tontonan para gangster ternyata itu toh.. hehe..





beeeehh... kya di Film Blade

Paling Parah...
geng narsis


Sumber

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Back to Top