Don't Miss
Loading...
Wednesday, March 27, 2013

Pembunuhan Berantai bisa diramalkan oleh Rumus Matematika


Pembunuhan Berantai bisa diramalkan oleh Rumus Matematika

Berbicara matematika pasti berbicara tentang angka, hitungan dan rumus. Tapi tahukah anda bahwa ada sisi menarik dari matematika? Apa itu? Matematikawan di inggris , MV Simkin dan VP Roychowdhury dari UCLA, menemukan bahwa pola pembunuhan berantai ternyata lekat pada rumus matematika. Ritme pembunuhan ini kini terungkap dengan jelas. Ingin tahu?

Ini dia jawabannya. Alasan pembunuh membunuh lekat pada fungsi matematika yang dikenal sebagai ‘tangga iblis’. Fungsi ini dapat menunjukan pembunuhan berantai bekerja dengan ritme yang didorong sel saraf dalam otak.

Pola sel otak ini serupa dengan pola epilepsy, namun bedanya, dorongan yang muncul adalah dorongan yang menyerang dan membunuh. Pembunuhan ini lebih cenderung membunuh lagi setelah pembunuhan pertama. Pembunuhan tak akan terjadi saat rangsangan sel otak  mencapai batas tertentu. Pembunuh butuh waktu untuk merencanakan dan menyiapkan kejahatan. Dapat disimpulkan pembunuhan akan terjadi saat rangsangan melebihi batas atau pembunuh melatih efek rangsangan pada pembunuh.
Wow! Bagaimana menurut anda?

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari sudirman TKI kerja disingapore.
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada MBAH DALLE, saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di sulawesi, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 8836, saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,angka yang di beri MBAH 8836 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar disingapore, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 8836 setelah saya mendaptar 100rb.mulanya saya tidak percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 50 lembar, sisa gaji bulan maret ternyata meledak….!!!
    dapat BLT 125jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DALLE, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sulawesi,,buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    MBAH DALLE di no.0823-2228-1113
    demikian kisah nyata dari saya tanpah rekayasa.
    SUDIRMAN DI SUL-BAR

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top