Don't Miss
Loading...
Friday, March 22, 2013

Facebook Kini Juga Bisa Ramal Cuaca


http://dammar-asihan.blogspot.com/

Facebook menambahkan sebuah fitur yang sangat bermanfaat di layanannya. Kini, jika Anda membuat event, akan disediakan juga ramalan cuaca sesuai hari diselenggarakannya event tersebut.
Seperti yang dilansir oleh NBC News (22/3), fitur ini tersedia secara otomatis di halaman event. Jika pengguna membuka halaman event, maka mereka akan menemukan ramalan cuaca ini terletak di tengah, di bawah tanggal terselenggaranya event tersebut.
Facebook kini juga bisa ramal cuaca
Pemberian ramalannya pun cukup detail. Yakni dengan menunjukkan keadaan cuaca hingga prakiraan suhu.
Untuk bisa melihatnya, halaman event harus ada minimal sepuluh hari sebelum event ini dilaksanakan. Jadi, Facebook tidak akan mengeluarkan prakiraan cuaca untuk event yang diselenggarakan dengan jangka waktu masih lebih dari sepuluh hari ke depan.
Prakiraan cuaca ini sendiri merupakan update kecil yang diberikan Facebook. Kabarnya, akan ada juga fitur untuk mengetahui keadaan cuaca di suatu tempat hanya dengan mengetiknya di bar pencarian Facebook.
Sayangnya, prakiraan cuaca ini sepertinya hanya tersedia untuk pengguna di AS saja. Hingga saat ini, belum diketahui apakah fitur ini bisa dirasakan pula oleh pengguna Facebook Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Back to Top