Don't Miss
Loading...
Friday, February 8, 2013

Perbedaan Google Pagerank dan Alexa Rank

5:41 PM

http://dammar-asihan.blogspot.com/

hey hey hey, ketemu lagi sob, dan pada posting kali ini saya akan bahas tentang perbedaanAlexa Rank dan Google Pagerank karena sewaktu saya blog walking banyak menemukan blog yang pagerang dan alexa rank tidak sama,kadang ada yg alexanya kurus tapi Pagerank 0 maka timbul pertanyaan dikepala saya kenapa bisa begitu?. Daripada saya penasaran terus maka saya Googling dan menemukan jawaban dari sobat2 blogger dan setelah saya baca dan cermati satu persatu dibawah ini adalah ringkasan saya Tentang Perbedaan Alexa Rank dan Google Pagerank.


Alexa Rank

Dalam menentukan peringkat sebuah website / blog Alexa mengukur dari pengunjung (traffik) blog itu, semakin banyak dan dinamis visitor yang berkunjung dengan ip yang berbeda-beda maka semakin kurus rangking alexa blog itu.

Dalam Alexa Rank peringkat terendah dimulai dari no data sampa peringkat 1 selain menunjukkan peringkat alexa juga menunjukkan link in (Backlink dari situs lain ke situs kita) tapi jumlah link in tidak mempengaruhi peringkat Alexa karena Alexa hanya mementingkan Traffik,kenapa bisa begitu ??? Hanya om alexa yg tahu hehe,,, ane masih newbi sob belum sampai situ ilmu saya.
Google Pagerank

Dalam menentukan peringkat eyang kita yang satu ini murni berdasarkan Backlink, semakin banyak Backlink Suatu blog maka semakin tinggi Pagerank blog itu. Jumlah traffik tidak mempengaruhi Pagerank blog. Tapi dalam google pagerank yang dihitung dan paling tinggi nilainya adalah link dari blog dofollow link nofollow juga ada nilanya tapi g terlalu dihitung oleh eyang google.
peringkat terendah dimulai dari 0 sampai 10.

Demikianlah ulasan dari saya semoga bermanfaat dan jika sobat ada yang mau kasih tambahan mohon dimasukkan ke kotak komentar hehe...




5 komentar:

  1. Makasih gan infonya.
    Baru tau ane perbedaan alexa dengan google page rank.

    ReplyDelete
  2. oooooo Pantes Aja... Alexa Rank Saya Bagus, Tapi Index Halaman Google Masih Jauh, Yhanks Ya Infonya....

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top