Don't Miss
Loading...
Thursday, June 13, 2013

Trailer Resmi Battlefield 4 Dirilis

Trailer Resmi Battlefield 4 Dirilis, Game Battlefield 4, Electronic Arts, trailer game di dammar-asihan.blogspot.com

Battlefield 4 adalah sekuel terbaru dari seri game perang populer yang dikembangkan oleh Dice. Di ajang Electronic Entertainment Expo 2013, Electronic Arts selaku penerbit game tersebut merilis sejumlah trailer yang menerangkan sejumlah aspek cara bermain dan lingkungan Battlefield 4.

Seperti dilansir oleh VR-Zone, total terdapat empat trailer Battlefield 4 yang dirilis. Trailer pertama menyuguhkan situasi peperangan di dalam kapal induk yang terbelah dan tenggelam di tengah-tengah serangan musuh.

Kehancuran yang terjadi di sekeliling pemain digambarkan dengan sangat indah, mulai dari efek-efek ledakan, pesawat jet tempur yang tergelincir dan terbalik di atas flight deck, hingga tubuh kapal induk yang pecah saat pertempuran sedang berlangsung.

Trailer kedua menjelaskan tentang "commander mode" yang merupakan fitur baru pada Battlefield 4. Mode yang ditujukan untuk pemimpin pasukan ini menyajikan top-down view menyeluruh dari medan perang. "Komandan pasukan kemudian bisa memanggil airdrop, dan memerintahkan serangan artileri ke posisi musuh sesuai yang terdapat di peta," jelas Direktur Kreatif Dice Lars Gustavsson dalam video trailer.

Uniknya, Gustavsson juga mengatakan bahwa commander mode ini bisa diakses melalui perangkat tablet yang terkoneksi ke server game Battlefield 4. 

Untuk mendmonstrasikan ucapan Gustavsson , pada akhir trailer terlihat seorang pemain memakai tablet untuk memberi koordinat target serangan rudal. Di dalam game, sebuah rudal kemudian meluncur dari kapal perang dan menghantam sasaran.

Adapun trailer ketiga dan keempat menggambarkan situasi peperangan multiplayer dalam game dengan medan perang berupa kota Shanghai yang diserang pasukan Amerika Serikat.



Penasaran? Battlefield 4 dijadwalkan rilis menjelang akhir tahun, pada tanggal 29 Oktober 2013 mendatang.


Sumber

1 komentar:

  1. waaah..ngga sabar nungguin battlefield 4 di Indo!! bari aj aliat spec nya disini http://bit.ly/1gcgQVT tapi harganya beloman nongol nih..

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top