Don't Miss
Loading...
Tuesday, February 12, 2013

Kekayaan Soekarno Mampu Membeli Jepang dan Amerika


Percaya ga sob kalau sebenernya kekayaan Indonesia itu tersimpan di Swiss Bank, dan konon pihak Swiss Bank sudah meminta Indonesia untuk mencairkan dana yang ada didalamnya karena pihak Swiss Bank sudah tidak mampu menutup bunga yang dideposito kan? kekayaan itu adalah kekayaan milik IR Soekarno, yang konon akan ada orang yang bisa membongkar kekayaan ini dan dia akan muncul saat Indonesia sudah jauh dari korupsi dan tindakan negatif lainnya.

Kekayaan Soekarno Mampu Membeli Jepang dan Amerika, kekayaan soekarno, soekarno, indonesia, bank swiss, mampu beli amerika dan jepang, dammar-asihan.blogspot.com

Pihak dari Swiss Bank membutuhkan sebuah surat titah dari Soekarno. sebenernya sudah banyak orang yang mencoba membuka dengan alih2, dia adalah titah dari Soekarno, tp sampe sekarang, masih nihil sob.
Dan bisa anda bayangkan? kekayaan Indonesia disana, apabila ditafsirkan, dapat membuat TUJUH GUNUNG GIOK! dan dapat membeli negara Jepang dan US secara CASH!"

BUKTI YANG MEMBUAT ANE PERCAYA : ane pernah ntn berita, mentri luar negri Indonesia bertemu dengan salah satu pihak dari swiss bank. tp isi pembicaraan ga ada yg tau."

Keterangan lebih lanjut:
Prihatin dengan kondisis bangsa yang terus terpuruk yang mengakibatkan meningkatnya angka kemiskinan membuat Kakek Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik siap membuka harta kekayaan Republik Indonesia yang ada di Bank Swis serta harta karun berupa batangan emas yang ada di semua wilayah Indonesia.

Inilah obligasi yang telah di cap garuda menggunakan tinta emas yang nilainya mencapai trilyunan rupiah yang siap di cairkan di salah satu Bank Dunia. Obligasi ini tersimpan di dalam pedang yang panjangnya mencapai dua meter berbahan emas.

Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik yang artinya berubah-ubah wajah, bentuk dan rupa ini juga mengaku adalah hak tunggal mendapatkan kuasa dari mantan Presiden Soekarno untuk mencairkan uang yang ada di Bank Swis untuk diberikan kepada negera.

Selain itu Zakaria juga bersedia menunjukkan sejumlah harta karun berupa batangan emas, logam mulia, senjata yang kesemuanya peninggalan Jepang siap di buka untuk diberikan kepada Negara.

Kakek yang berusia 126 tahun ini mengaku mempunyai hubungan darah dengan mantan Presiden Soekarno. Dia berada di Bolaang Mongondow sudah 60 tahun dengan menyamar sebagai petani, pengumpul botol karung, pencari rotan di hutan-hutan di Bolaan Mongondow mengganti nama Arudji.


Kekayaan Soekarno Mampu Membeli Jepang dan Amerika, kekayaan soekarno, soekarno, indonesia, bank swiss, mampu beli amerika dan jepang, dammar-asihan.blogspot.com, soekarno dan kennedy

Untuk membuktikan bahwa orang istana presiden zaman Soekarno, Kakek ini mempunyai tongkat komando milik Soekarno berbahan emas, baju panglima Soekarno, tusuk konde milik ibu negara Fatmawati, keris, batangan emas, telur.

Kakek ini juga mengaku pernah di teamui oleh mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebelum bertolak ke luar negeri untuk diangkat sebagai pejabat bank dunia.

Menurut Kakek Zakaria, kenapa baru sekarang di buka karena nanti pada tahun 2011 ini pihaknya mendapatkan wahyu untuk membuka semua harta Negara, karena negara lagi membutuhkan seiringan dengan terpuruknya ekonomi Indonesia.

Menurut orang dekatnya, Edy Pota,mengatakan,”Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik yang biasa disebut paduka mulia yang artinya berubah wajah, bentuk dan rupah ini adalah orang yang di buruhnya sudah puluhan tahun yang diyakini mempunyai wasiat dari Soekarno untuk mencairkan uang milik Indonesia di Bank Swiss,” ucapnya.

10 komentar:

  1. mendingan g usah di keluarkan harta itu karena akan menjadi pertumpahan darah di negara kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga ente gan, tapi kalo dikelola dengan org yg tepat pasti berhasil...

      Delete
  2. iyaa kaLo tepat..... kaLo melenceng dari yang megang gimana om :o

    ReplyDelete
  3. mending beli alat dan orangnya iLmuan dari sana ajalah dari pada beli Negara-_-

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. sya bukannya tidak percaya, hanya saja sumber berita ini masih belum jelas.
    lebih baik mawas diri sendiri aja, dari pada harus pusing2 mikirin harta yang belum jelas kbenarannya.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Back to Top